Sedot WC Pondok Gede Hilya Jaya Hp. 0878 8355 8686

Salah satu Kecamatan yang ada di Kota Bekasi yang menjadi Perbatasan dengan Wilayah DKI Jakarta, yang menjadikan kawasan tersebut menjadi kawasan padat penduduk. sehingga kadang menyulitkan dalam hal pembaungan akhir limbah rumah tangga. Penuhnya tempat penampungan (Septicktank) kadang mengeluarkan bau yang tidak sedap, sehingga dapat mengganggu kenyamanan dilingkungan sekitar, dan mungkin lebih parahnya lagi dapat mengeluarkan dampak penyakit.
Kini tidak perlu khawatir lagi, bila tempat Penampungan (Septicktank) anda penuh. cukup hubungi kami dan kami siap memberikan solusi terbaik untuk anda. dan kami pun mampu memberikan pelayanan seperti :

1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/ gedung/ Kantor/ Pabrik/ Mall dll
2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
3. Melancarkan pembuangan air
4. Penyedotan limbah Pabrik/STP Gedung
5. Pembuatan Resapan/Rembesan septicktank

Dengan harga yang paling murah, paling ekonomis dan paling hemat, kami berikan pelayanan dan pengerjaan yang paling efektif untuk memenuhi dan memuaskan pelanggan, segera hubungi kami :


Hp. 0878 8355 8686 - 0812 9363 8797


Siap untuk melayani masyarakat diwilayah Kecamatan Pondok Gede dan sekitar, kami mampu mengerjakan disetiap sudut kelurahan di Kecamatan Pondok Gede meliputi :

Kelurahan Jatibening • Kelurahan Jatibening Baru • Kelurahan Jaticempaka • Kelurahan Jatimakmur • Kelurahan Jatiwaringin.

Housing Jaya, Perum Pertamina, Jatiwaringin Asri, Jatibening Estate, Kemang IFI Sarigapera, Komplek IKIP, Jatiagung, Gamprit, Komplek BDN, Plaza Pondok Gede, Mabes Hankam, Bukit Kencana, Antara, Jati Agung, Bojong Nangka, Sumir, Lubang Buaya, Halim Perdana Kusuma, Geraha Indah dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar