Sedot WC Pondok Melati Hp. 0878 8355 8686

Sering orang mengeluh bau yang tidak enak karena tempat penampungan (Septicktank) penuh, sehingga menyebabkan banyak cemoohan dari orang-orang sekitar tempat tinggal anda. Atau mungkin anda sendiri mengeluhkan karena saluran air mampet/tersumbat baik pembuangan air kotor ataupun saluran air bersih dari toren ke kamar mandi. Kini tidak perlu khawatir lagi... Hilya Jaya jasa sedot wc dan jasa saaluran air mampet hadir ditengah-tengah anda, khususnya yang berada di Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, jangan ragu lagi segera hubungi kami bila anda mengalami keluhan seperti tersebut diatas. Jasa kami meliputi :
  1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/ gedung/ Kantor/ Pabrik/ Mall dll
  2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
  3. Melancarkan saluran pembuangan air
  4. Jasa kuras toren, cuci pipa saluran paralon keran air mampet
  5. Penyedotan limbah Pabrik/STP Gedung
  6. Pembuatan Resapan/Rembesan septicktank

Dengan harga yang paling termurah, paling hemat dan paling terjangkau, kami berikan pelayanan yang paling efektif, Hubungi kami 24 Jam untuk pemesanan dan pertanyaan dikontak :

Hp. 0878 8355 8686 - 0812 9363 8797


Beberapa wilayah Operasional Kami di Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi diantaranya :

Sedot WC Jatimelati • Sedot WC Jatimurni • Sedot WC Jatirahayu • Sedot WC Jatiwarna

Sedot wc Green Park - Sedot wc Bulog - Sedot wc Chandra - Sedot wc Puri Gading - Sedot wc Kampung Sawah - Sedot wc Pasar Kecapi - Sedot WC Buaran - Sedot WC Ujung Aspal - Sedot WC Mabes Hankam - Sedot wc Bulak Tinggi - Sedot wc Sumir - Sedot wc Mabes Hankam dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar