Sedot WC Cikarang Hilya Jaya Hp. 0878 8355 8686

Kabupaten Bekasi atau yang lebih banyak dikenal dengan sebutan Kota Cikarang merupakan salah satu Kota industri terbesar di Indonesia, banyak dari jutaan orang dari berbagai daerah yang menjejakan kakinya untuk mengais rezki diberbagai perusahaan yang ada dicikarang, sehingga memunculkan masalah baru yang sangat kompleks bagi kota tersebut, diantaranya semakin banyaknya bangunan-bangunan industri, semakin banyaknya jumlah penduduk dan semakin banyaknya perumahan yang dibangun. sehingga menimbulkan masalah mau dibuang kemana limbah dari industri, limbah dari rumah tangga dan limbah dari manusia itu sendiri?? yang kita ketahui bila limbah tersebut dibuang begitu saja dampaknya sangat begitu besar, menggangu jalannya kehidupan, meusak alam dan merusak kesehatan bagi manusia itu sendiri. Berbagai solusi mungkin telah diatur oleh pemerintah dari kota sentempat, namun apakah semuanya seimbang dengan pertumbuhan yang terjadi dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang.
Kini tidak perlu khawatir lagi, kami HILYA JAYA jasa sedot wc siap mengatasi masalah dan polemik yang terjadi pada anda. Jasa kami meliputi :
  1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/gedung/Kantor/Pabrik/Mall/Apartemen/Hotel/SPBU dll
  2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
  3. Melancarkan pembuangan air
  4. Penyedotan limbah Pabrik/STP Gedung
  5. Pembuatan Resapan/Rembesan Septicktank

Pelayanan kami tersebar di daerah Cikarang meliputi :
Sedot WC Kawasan Industri MM2100, Sedot WC Kawasan Industri EJIP, Sedot wc Kawasan Industri Hyundai, sedot wc Kawasan Industri Jababeka 1, sedot wc Kawasan Industri Jababeka 2, sedot wc Kawasan Industri Delta Silicon, sedot wc kawasan delta mas, sedot wc Kawasan Industri Lemah Abang.

7 hari dalam satu minggu kami siap melayani dan mengerjakan kebutuhan anda, kami berikan harga terbaik sangat murah dan terjangkau disemua kalangan baik industri ataupun rumahan. Kami berikan garansi bila pengerjaan kami dan penanganan kami tidak memuaskan anda.

Segera hubungi kami hari ini, kontak kami :


0878 8355 8686  -  0812 9363 8797

Tidak ada komentar:

Posting Komentar