Pelayanan

Sedot WC

Limbah manusia sering kali manjadi polemik bagi kita sendiri, bila limbah tersebut tidak bisa tertampung pada septicktank rumah tangga. Dengan menggunakan jasa sedot wc kami untuk menguras septicktank rumah anda sangatlah membantu, melalui jasa kami maka septicktank dirumah anda menjadi tetap aman dan tidak akan mencemari lingkungan.


Pelancaran WC Mampet

Biasanya saluran air yang mampet itu sangat menjengkelkan bagi kita semua, biasanya disebabkan karena adanya sampah yang masuk kedalam wc/toilet, ataupun lumpur/kotoran yang sudah mengeras Kini tak perlu khawatir lagi, dengan adanya jasa kami, kami siap dan bersedia melakukan pelancaran saluran Wc anda yang mampet/tersumbat, tanpa harus membongkar. dengan peralatan yang terbaru kami mampu melakukan pekerjaan yang terbaik untuk anda.


Pembuatan, Perbaikan dan Perawatan Septicktank

Seringkali septicktank yang rusak itu dapat menimbulkan pencemaran bagi lingkungan sekitar, misalnya menyebabkan sumber air bersih menjadi tercemar ataupun menyebabkan bau yang tidak sedap pada lingkungan akibat dari septicktank tersebut kondisinya tidak sesuai atau standar yang telah diatur. Untuk meningkatkan palyanan kami kepada para pelanggan kini jasa kami siap melakukan pengerjaan pembuatan, perbaikanm dan perawatan septicktank anda.


Pembuatan Resapan / Rembesan Septicktank

Yang terjadi saat ini resapan/rembesan pada septicktank tidak sesuai dengan standar yang diterapkan. sehingga banyak menyebabkan masalah bagi orang banyak, karena dampak dari pencemaran lingkungan, dan ini sangat berpengaruh  pada kesehatan lingkungan. maka dari itu diperlukan pembuatan resapan/rembesan septcktank yang sesuai dengan kondisi lingkungan dan kondisi dari tempat tinggal anda. Dan kami pun ahlinya pada masalah pembuatan resapan/rembesan septicktank pada rumah anda. Segera hubungi kami secepatnya.


Sedot Limbah Cair Industri

Limbah Cair Industri merupakan masalah yang besar bila pembuangannya dilakukan secara sembarangan, dengan demikian diperlukan perhitungan dan perncanaan untuk pembuangan limbah tersebut, dilain hal harus mengeluarkan kocek atau biaya yang cukup besar pula. Namun tak perlu khawatir lagi, kami memiliki izin usaha melakukan penyedotan dan pembuangan limbah cair industri, dengan biaya yang paling murah, kami jamin kepuasan bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar